Thursday, February 19, 2009

KUTU LONCAT, terjatuh dalam lobang?

Dua hari yang lalu aku bertemu dengan kawan lamaku. Di tempat kediamanya yang baru saja di renofasi, kami berdua larut dalam perbincangan. Setiap perbicangan kami banyak memberi makna dalam pertemuan itu salah satunya kata “kutu loncat” yang tepat diarahkan ke aku.

Tidak tahu kenapa, mungkin benar juga apa yang di katakanya. Karena keseringanya aku gonta –ganti kerja. Memang sich kalo di pikir rugi juga kalo harus begitu, apalagi kerjaannku berhubungan dengan orang-orang penting. Kalo misalnya satu kerjaan ngak kelar trus pindah ke kerjaan yang lain, wah….. bisa di bilang ngak punya intergritas nich… makanya sekarang ini aku mulai berfikir untuk tidak asal ambil job, takutnya ketika aku loncat…. eh.. jatuh dalam lubang yang dulu ku buat. Ya ngak sich….

No comments: